Friday, August 14, 2015

Tokoh-tokoh Dunia Baru



Tuhan Vishnu
Tuhan Vishnu adalah arsitek dari alam. Tuhan Vishnu hadir bersamaan dengan Tuhan Brahma dan Tuhan Shiva. Keberadaan Tuhan Vishnu diakui oleh Buddha dan dicatat dalam Venhu Sutta. Tuhan Vishnu beravatar pada Rama, Khrisna, dll.

Tuhan Brahma
Tuhan Brahma adalah Tuhan pencipta dari alam dan isinya. Tuhan Brahma dicatat dalam kitab Tipitaka yaitu Brahmanimantanika Sutta dan Aganna Sutta. Jadi tidak benar jika agama Buddha tidak mengakui keberadaan Tuhan. Di awal kemunculannya Tuhan Brahma mengira Dia adalah Tuhan satu-satunya melihat kemunculan makhluk-makhluk lain setelah dirinya, tapi disadarkan oleh Tuhan Vishnu bahwa Dia adalah bagian dari lainnya.Tuhan Brahma tidak beravatar tapi ia ada pada setiap manusia yang telah mampu melewati kemanusiaannya dan menjadi Tuhan, melalui olah yoga yang tepat.

Tuhan Shiva
Tuhan Shiva adalah Tuhan di muka bumi. Jadi segala urusan agama dan peradaban di bumi Tuhan Shiva lah yang menentukan. Selama di bumi Shiva beravatar pada beberapa orang kuat seperti Adam, Hanuman, Shankara, dll. Ajaran dari Tuhan Shiva pernah diajarkan oleh Sidhatta Gotama pada orang-orang India kuno yang merupakan nenekmoyang orang Shambala, yang menjadi bagian dari Agharta, yaitu Tantra Kalachakra. Namun demikian bentuk ajaran ini beda jauh dengan ajaran Mahayana yang telah melenceng dari aslinya dan telah mengedepankan seks semata. Tuhan Shiva diakui oleh Buddha dan disebutkan dalam Mahasamaya Sutta. Jadi sekali lagi, tidak benar jika agama Buddha tidak mengakui Vishnu, Brahma, dan Shiva.

Durga
Durga, yang dalam hymne Veda dipanggil Allah ini tidak bisa dikatakan jahat, namun bisa dikatakan ia melakukan hal-hal yang bertentangan dengan Tuhan. Durga mengerti akan fungsi kamma baik dan kamma buruk tapi menolak berada di jalan kebaikan. Hal ini lalu diikuti oleh seluruh penganutnya yaitu kaum asura muslim dibawah pimpinan mereka Imam Mahdi dan Pemuda Tamim, yaitu membuat kamma baik untuk keuntungan sendiri seperti bagus rupa, sehat, dan menjadi kaya, namun tetap tidak membersihkan diri dari sifat-sifat bodoh, rakus, dsb. Kelompok asura justru takut jika terlalu pintar atau bijak karena akan membuat mereka lenyap eksistensi mereka dan menjadi Buddha, jadi bisa dikatakan kelompok asura sangat cinta akan dunia dan berusaha menumpuk kamma baik seperlunya agar bisa tetap hidup sehat dan kuat selama di dunia. Jangan heran jika alam surga kaum muslim justru lebih bagus dan indah daripada alam surga kaum kafir dikarenakan rakusnya umat ini dalam menyelenggarakan kenikmatan mereka.

Ratu Adil Satria Pinandhita
Sesuai bait-bait pantun bogor, uga wangsit siliwangi, Jayabaya kediri, jayabaya versi mataram, dan Dharma Gandhul ADALAH NABI ISA, bukan arjuna ataupun makhluk-makhluk lainnya yang bukan PUTRA SULUNG YAHWEH/ISA/ODIN/ZEUS. Setelah Kalki Avatar menewaskan Imam Mahdi di Bishashan di India, Ratu Adil turun di Jerusalem, mengambil lagi tahtanya sebagai Anak Tuhan yaitu Solomon. Orang-orang Arab saat itu yang telah kehilangan pemimpin akhirnya melantik Ratu Adil sebagai Imam Mahdi pengganti Imam Mahdi sebelumnya yang telah tewas. Namun demikian mereka terpaksa menerima bahwa Islam ternyata bukan agama, dan bukanlah jalan Tuhan. Ratu Adil adalah avatar Shiva.

Kalki Avatar
Bernama Rudra Chakrin, lahir di interior bawah padang pasir Gobi, yaitu negeri Shambala. Rudra Chakin adalah seorang berpengetahuan luas, dikirim untuk belajar di Shambala oleh ayahnya di India. Sehingga meskipun asli India, Rudra Chakrin akhirnya dikenal sebagai penduduk Shambala dan menjadi raja Shambala. Dari seseorang yang cinta damai Rudra Chakrin akhirnya berubah menjadi seorang satria saat Dia harus membela negaranya dari invasi Imam Mahdi yang rakus akan keindahan dan kekayaan Negara Shambala. Rudra Chakrin adalah avatar Vishnu.

Chyren Selin
Dirantai di sebuah pulau di wilayah Bermuda, akhirnya dibebaskan oleh Rudra Chakrin dan menjadi jendral utama dalam memerangi Imam Mahdi dan pasukan Tamim. Chyren Selin adalah avatar Brahma.

Dajjal
Dajjal adalah seorang manusia dengan penampilan mirip Nabi Isa di jaman dulu, namun demikian ia bukanlah Nabi Isa sebenarnya. Menurut Muhammad yang pernah meramalkannya, perbedaannya dengan Isa, adalah jika Isa pernah buta mata kirinya sebagai tanda tak mau melihat keburukan, maka Dajjal buta mata kanannya karena tak mau melihat kebaikan.

Imam Mahdi
Menurut ramalan Muhammad, "Imam Mahdi itu namanya sama dengan namaku, nama ayahnya sama dengan nama ayahku." Jadi siapapun di jaman sekarang yang dikatakan adalah Imam Mahdi, tapi bukan berada di Iran, dan tidak bernama Muhammad maka ia bukanlah Imam Mahdi, sesuai hadist itu.

Pemuda Tamim
Pemuda Tamim adalah keturunan Israel yang diusir dari Arab yaitu suku Pathan yang berbahasa bukan bahasa Arab tapi bahasa Persia. Pemuda Tamim muncul di Irak dan akan menguasai Irak, dan menjadi jendral setia dari Imam Mahdi. Pemuda Tamim inilah yang dulu hidup di surga tapi diusir karena tak mau menyembah Isa sebagai putra sulung Yahweh, sehingga ia menjadi bernama Lucifer (Iblis).

Ratu Babylon
Ratu Babylon adalah penguasa dunia Babylon kelak, yang merupakan otak di balik gerakan Imam Mahdi dan Pemuda Tamim. Ratu Babylon adalah wadah dari Allah. Satu-satunya orang di bumi yang mampu menjadi wadah dari Allah dengan sempurna.

Demikianlah tokoh-tokoh dunia baru, jika terjadi kesalahan dalam penafsiran penulis, penulis mohon maaf sebesar-besarnya karena penulis tidak melakukan interpretasi pribadi tapi sekedar rangkuman dari seluruh kitab agama dan kitab-kitab ramalan lainnya di dunia.

No comments:

Post a Comment